Resep Aneka Keripik Unik



10 Cara Membuat Keripik Pisang Enak Renyah Dan Sederhana

Resep Aneka Keripik Layak DiJual - Belajar dan Berbagi

Resep Aneka Keripik Layak DiJual bukanlah usaha yang begitu susah untuk dimulai. Dikarenakan selain membutuhkan modal yang relatif kecil dan peralatan yang tidak ribet, pangsa pasarnya pun jelas sudah ada.

Selain itu juga, bahan baku yang melimpah dan cenderung murah juga resep keripik yang nikmat tidaklah terlalu susah apalagi di era perkembangan internet seperti sekarang ini.

Tentunya ,tetap dibutuhkan sebuah eksperimen untuk mendapatkan rasa keripik yang bervariasi yang pas atau anda bisa menggunakan resep turun menurun keluarga jika sudah memilikinya.

Lalu usaha keripik apa yang potensial? Well, sebenarnya semua keripik itu potensial. Jangan lupakan juga yang paling mudah di eksekusi, agar bisnis aneka keripik anda bisa segera berjalan.

Bisnis Aneka Keripik Dan Resep Aneka Keripik Layak DiJual

Berminat berbisnis aneka keripik, tapi masih bingung? Pilih saja salah satu dari macam-macam jenis keripik dibawah ini yang paling anda sukai dan sesuai dengan sumber daya anda.

1. Bisnis Aneka Keripik Kentang, Usaha Yang Anda Bisa Dimulai Dari Skala Rumahan

Keripik kentang brand chitato dan pringles pasti tidak lagi asing di telinga anda. Namun tak hanya dua merk tersebut, kisah sukses usaha keripik kentang yang diawali dari rumahan anda bisa tiru dari Cahyadi , pemilik brand Keripik Kentang Gajah Galau.Admin juga menyarankan untuk membaca tentang bisnis aneka keripik yang beromset jutaan.

Memulai bisnis aneka keripik dari modal 10 jutaan rupiah beliau mampu menghasilkan omset sekitar 20 juta rupiah per bulannya.

Menjual keripik kentang sangat potensial dikarenakan margin profitnya bisa 100% dari modal seperti halnya yang dialami oleh cahyadi, yang rata-rata memproduksi 2-3 kali keripik kentang dalam seminggu.

Bagaimana anda tertarik dengan wirausaha makanan ringan keripik kentang ini?.

Atau hendak mengajak orang lain bekerja sama untuk membuka usaha proposal keripik kentang ini?

2. Bisnis Aneka Keripik Pisang, Bisnis Aneka Keripik Unik Aneka Rasa

Wirausaha Keripik Pisang Unik Aneka Rasa

Mungkin anda sudah pernah dengar, inspirasi kisah sukses usaha keripik pisang unik dan fenomenal dari Gazan Azka Ghafara pemilik brand snacks Zanana Chips yang kekinian dan awalnya terkenal karena keripik pisang coklat itu.

Percaya atau tidak, Gazan berwirausaha keripik pisang dari modal yang sangat minimal yaitu hanya 1 juta rupiah.Admin juga menyarankan untuk membaca ar 5 peluang bisnis terbaik di jaman sekarang.

Lalu apa yang membuat laris dan membedakan dari keripik pisang biasa? Ternyata keripik pisang zanana memiliki rasa yang unik kekinian dan memiliki aneka rasa seperti rasa cokelat, greentea, susu dan balado.Pelajari juga tentang cara membuat keripik pisang manis dan analisa bisnis yang lengkap

Memulai bisnis aneka keripik dengan rasa yang unik dan pemasaran lewat instagram, facebook, line dll menjadi getok tular semakin banyak yang mengetahui keripik pisang unik ini. Dan semakin banyak yang membeli zanana chips hingga mencapai omset perbulan Zanana mampu mencapai 200 hingga 400 juta rupiah. Keren ya!

Bagaimana, jika tertarik langsung siapkan bisnis plan alias proposal keripik pisang unik ini, kemudian buat analisa usaha dan cari tahu cara usahanya.Dan Kulit Pisang juga dapat di jadi keripik kulit pisang yang enak dan sehat.

3. Bisnis Keripik Singkong Aneka Rasa

Kisah Bisnis Keripik Singkong

Reza Nurhilman merupakan sosok besar dibelakang bisnis aneka Keripik Singkong Fenomenal Maicih. Yang sudah pernah dengar maicih pasti tau dong kalo makanan ringan keripik singkong yang satu ini terkenal dengan level pedasnya dari 1-5.

Bahkan dulu waktu lagi hype-hypenya yang beli sampe ngantri-ngantri sampai setiap orang pun dibatasi maksimal bisa beli berapa bungkus keripik.

Memulai bisnis keripik dengan modal awal 15 juta Reza memberanikan diri ber wirausaha mengambil peluang wiraswasta Membuat keripik singkong pedas aneka rasa ini.

Dari rasa pedas hingga coklat, yang semakin lama semakin terkenal dan berkembang, sampai bisa menghasilkan omset 900 juta hingga ratusan juta perbulan!

Wow padahal jika margin profit 20% saja dari omset, sudah merupakan nominal yang besar kan.

Padahal dari membuat keripik kentang saja anda bisa margin profit 100% dari modal. Bagaimana menurutmu, tertarik mengikuti jejaknya?

Jika tertarik, segera cari info mengenai cara dan analisa usaha, susun bisnis plan atau proposal laporan, mulai saja dari skala kecil rumahan dan semoga anda sukses!

4. Peluang Bisnis Keripik Tempe Aneka Rasa

Bisnis Keripik Tempe Aneka Rasa

Kisah sukses dari Bisnis Aneka membuat keripik tempe tentunya banyak sekali, kita ambil salah satu saja. Contohnya H Ikram dengan brand keripik tempe merk Abadi yang merupakan perintis dan inovator keripik tempe dari kota malang.

Haji Ikram yang merupakan pensiunan TNI angkatan darat ini merintis dagang keripik tempe ini dari tahun 1970 dengan modal 450 ribu saja.

Usaha aneka keripik tempenya berkembang sehingga sekarang sudah memiliki pabrik di malang.

Dan usaha saat ini kemudian turun temurun dijalankan oleh anak-anak H Ikram yang berinovasi dengan berbagai rasa yang kekinian seperti balado, keju, pedas, pakai telur, dan lain – lain dan banyak orang yang menyukainya.

Dengan modal awal 450 ribuan dengan keuntungan 70-100% yang mampu menghasilkan omset 40 an juta perbulan.

Apakah membuat anda tertarik untuk membuat sebuah analisa dan proposal lengkap tentang bisnis aneka keripik tempe sagu dan ingin segera memulai usaha ini dari skala rumahan dulu?

5. Bisnis Keripik Buah Naga, Unik Menggugah Selera

Usaha Keripik Buah Naga, Unik Menggugah Selera

Daging buah naga yang berwarna ungu merah ataupun putih memang terlihat menggiurkan. Tahukah anda bahwa buah naga selain dimakan segar juga dapat diolah menjadi cemilan keripik buah naga yang unik dan lezat.

Salah satunya yang tersohor adalah Keripik Buah Naga dari Banyuwangi. Namun buah naga termasuk juga buah yang masih jarang dibuat menjadi keripik. Baca selengkapnya cara membuat keripik buah naga.

Maka potensi pasar keripik buah naga masih sangat besar apalagi modal awal yang dibutuhkan bisa dimulai kurang lebih dari 5 juta rupiah.

Jika sehari bisa menjual 75 bungkus dengan harga 12 ribu, omset sehari 900ribu, maka omset sebulan sekitar 27 juta.

Dan dapat di bayangkan jika persentase profit bisa 20% saja, maka bisa merupakan bisnis yang menggiurkan dan menguntungkan bukan.

6. Wirausaha Aneka Keripik Usus Ayam, Keripik Minim Modal

Keripik Usus Ayam, Wirausaha Keripik Minim Modal

Usus yaitu jeroan ayam yang biasanya dibuang di luar negeri. Tapi beda halnya di indonesia usus pun bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan dan prospektif sekali.

Contoh kisah sukses wirausaha keripik usus ayam adalah seorang wanita yang bernama Sulastri warga Sraten, Cluring .

Yang memulai menjual keripik usus dengan modal hanya 50 rb rupiah saja.

Dimulai dari memasarkan dari toko ke toko .

usaha Sulastri membuahkan hasil yang bisa dibilang memuaskan, karena kini pangsa pasarnya sampai ke luar kota.

Namun bukan berarti usahanya tanpa hambatan. Sulastri pantang menyerah dan mampu melewatinya sehingga tak heran jika omset usaha makanan ringannya kini bisa sampai 15 jt rupiah.

Jika anda berminat dengan peluang wirausaha keripik usus ayam saat ini.

segera ambil peluangnya buat analisa bisnis aneka keripik dan proposalnya!.

Demikian artikel tentang resep aneka keripik layak dijual,semoga dapat menambah wawasan anda dan menjadi referensi untuk bisnis rumahan yang menjanjikan ,Wassalam.

Gallery Resep Aneka Keripik Unik

Cara Bikinnya Gampang Gak Perlu Lagi Beli 5 Olahan Kerupuk

Memulai Bisnis Kerupuk Ikan Laut Skala Rumahan

Tips Membuat Keripik Ubi Renyah Tahan Lama Mudah Kalau

Resep Keripik Terung Enak Olahan Terung Yang Pasti Jadi

Cicipi 18 Keripik Khas Nusantara Yang Wajib Kamu Coba

Resep Aneka Keripik Unik Yang Enak Dan Renyah

5 Cara Membuat Keripik Tempe Yang Mudah Untuk Dicoba Toko

Sssst Ini Dahsyat 40 Peluang Aneka Bisnis Kerupuk

Keripik Dari Bahan Unik Hanya Ada Di Indonesia Berita Aneh

Cara Membuat Keripik Sayur Enak Dan Menyehatkan Toko Mesin

Cara Membuat Keripik Nanas

Cara Membuat Keripik Kulit Melinjo Pedas Manis Resep

Top Ide Kuliner 50 Keripik Singkong Rasa Unik Yang Lezat

Resep Keripik Bawang Gurih Sederhana Dan Enak Lifestyle

Resep Aneka Keripik Unik Yang Cocok Untuk Memulai Bisnis Anda

2 Resep Cara Membuat Peyek Kacang Gurih Renyah Dengan Santan

7 Resep Makanan Ringan Unik Untuk Dijual Mudah Dibuat Hot

Cicipi 18 Keripik Khas Nusantara Yang Wajib Kamu Coba

20 Resep Olahan Bayam Yang Praktis Unik Dan Menggugah Selera

Keripik Balado Poll Pedas

6 Resep Cara Membuat Keripik Pisang Aneka Rasa Yang Renyah

Resep Keripik Pisang Sale

Cara Membuat Keripik Nanas

Cara Membuat Keripik Tempe Dan Peluang Usahanya Yang

Sssst Ini Dahsyat 40 Peluang Aneka Bisnis Kerupuk


Belum ada Komentar untuk "Resep Aneka Keripik Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel