Resep Brownies Tanpa Mixer



Cara Membuat Brownies Lumer Tanpa Mixer Archives Dayya Mesin

Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer

Selasa, 12 November 2019 Edit
Aneka-Resep.Com - Setelah sejumlah waktu lalu anda sudah membicarakan mengenai tulisan Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer & Oven yang super enak dan lembut. pada peluang kali ini admin bakal mengajak kamu untuk menciptakan brownies yang tidak memakai mixer dan oven. mempunyai nama Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer, brownies ini mempunyai tekstur yang lunak dan lembut. rasanya manis dan gurih perpaduan antara citarsa brownies cokelat menyeluruh dengan kentang dan keju nya.
Dalam Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer ini kita memakai keju cheedar atau keju parut lainnya cocok selera. keju parut dipakai sebagai gabungan bahan brownies. olahan brownies kentang keju kukus kali ini tergolong brownies special sebab mempunyai 2 rasa yang menggoda dalam satu tumpuk brownies. dengan ini anda akan menciptakan 2 adonan simpel dari bahan-bahan yang digunakan. yang kesatu menjadi adonan brownies vanilla dan yang kedua menjadi brownies cokelat.Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer ini adalah kreasi dari resep brownies cokelat simpel pada umumnya. guna adonan vanila kita memakai lumatan kentang bareng mentega cair dan keju parut dan di beri SKM vanila (susu kental manis vanila). sementara untuk adonan coklat nya anda beri SKM ( susu kental manis coklat dan coklat bubuk yang rasanya nyoklaat abis.Seperti yang kami katakan di atas dalam menciptakan Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer ini anda tidak menggunakan oven dan mixer. jadi proses pemasakannya dengan teknik dikukus diatas dandang atau panci kukus yang mengandung air mendidih. sementara untuk mengaduknya kita lumayan menggunakan garpu atau whisk saja. wuihh,, gampang dan sederhana kan, no oven no mixer!! jadi sesuai buat kamu yang tidak mempunyai oven dan mixer namun hendak membuat brownies lezat ala toko roti terkenal.

Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer ini sangat gampang dan praktis guna dibuat. jadi sesuai sekali di pratekkan untuk pemula yang baru belajar menciptakan kue, bolu atau cake. oke, tak panjang lebar lagi yaa, inilah kami ulas secara menyeluruh Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer yang mesti untuk diusahakan seperti inilah ini.

  •     Terigu 100 gram
  •     Kentang 250 gram
  •     Gula pasir 5 sendok makan
  •     Telur 3 butir
  •     Mentega 50 gram (cairkan)
  •     SP 1 Sendok makan
  •     Vanili 1 bungkus
  •     Susu kental manis 2 sachet (vanila dan coklat)
  •     Coklat bubuk 3 sendok makan
  •     Keju cheddar atau keju parut lainnya cocok selera
  1. Langkah mula rebus kentang sampai matang, haluskan atau lumatkan sampai halus. sisihkan.
  2. Selanjutnya kocok telur, gula pasir, SP dan vanili hingga mengembang dan berbuih. masukkan terigu tidak banyak demi sedikit, aduk rata.
  3. Setelah tersebut beri adonan kentang yang telah dilumatkan tadi kemudian tambahkan mentega cair dan keju parut seraya diaduk perlahan hingga adonan rata.
  4. Langkah selanjutnya untuk adonan menjadi 2 bagian, yang kesatu beri SKM Vanila (susu kental manis putih vanila) dan adonan kedua diberi SMK Coklat (susu kental manis coklat dan coklat bubuk.
  5. Masukkan adonan vanilla ke dalam loyang yang telah di olesi mentega kemudian kukus sekitar 10 menit diatas dandang atau panci kukus dengan memakai api sedang. setelah tersebut masukkan adonan coklat, kukus sekitar 30 menit atau sampai brownies matang.
  6. Silahkan test tusuk dengan teknik menusukkan lidi ke dalam brownies, bila tidak terdapat adonan yang menempel berarti brownies telah matang. angkat, dinginkan.
  7. Boleh di tambahkan parutan keju diatas brownies yang telah matang supaya semakin istimewa. potong cocok selera dan sajikan bareng minuman hangat atau dingin cocok selera. nyuuumii!!
Saat mengukus brownies pastikan air telah mendidih ya, lalu ketika proses pengukusannya tidak boleh lupa tutup panci di beri kain bersih yang bertujuan guna menyerap cucuran uap airnya. dan usahakan tidak boleh bolak balik membuka tutup panci pengukus supaya hasilnya mengembang maksimal dan tidak bantet. demikian yang bisa kami sampaikan tentang Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer. buka juga tulisan resep brownies lainnya dari kami laksana Resep Brownies Kelapa Kukus Praktis yang sayang sekali bila terlewatkan. semoga bermanfaat.                       

Gallery Resep Brownies Tanpa Mixer

Resep Brownies Kukus Chocolatos Praktis Tanpa Mixer Mari

Resep Brownies Kukus Tanpa Telur Mixer Dan Anti Gagal 15rb

Resep Membuat Brownies Ovomaltine Coklat Praktis Tanpa Mixer

Resep Dan Cara Membuat Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer Yang Lembut Enak Dan Lezat

Cara Membuat Cake Brownies Kukus Tanpa Mixer Oven

Resep Brownies Milo Kukus 2telur Tanpa Mixer

Resep Brownies Lumer Tanpa Oven Ternyata Gampang Banget

Resep Brownies Kukus Chocolatos Tanpa Ribet

Resep Brownies Kukus Ekonomis Cukup 15 Rb Tanpa Telur

Resep Brownies Kukus Tanpa Mixer Oleh Nugrahayu Dewanti

Resep Brownies Lumer Tanpa Oven Ternyata Gampang Banget

Resep Brownies Tanpa Telur Dan Mixer Masak Id

Catatan Resep Brownies Kukus Tanpa Mixer Lembutnya Bikin

Cara Mudah Membuat Brownies 3 Bahan Tanpa Mixer Brownies Coklat Nutricake

Resep Brownies Kukus Coklat Pandan No Mixer Murah Anti

Resep Brownies Praktis Tanpa Mixer Dan Oven For Android

Resep Brownies Kukus Chocolatos Sederhana Tanpa Mixer Dan Oven

Resep Brownies Kukus Coklat Simple Tanpa Mixer Oleh Eny

Resep Brownis Kukus Simpel No Mixer Takaran Sendok Oleh

Brownies 2 Lapis Tanpa Mixer

Brownies Kukus Serba 6 Sendok Lembut Dan Tanpa Mixer

Resep Brownies Kukus Irit Telur Tanpa Mixer Haniya Kitchen

Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer Oven Resep Hari Ini

Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat


Belum ada Komentar untuk "Resep Brownies Tanpa Mixer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel