Resep Pisang Coklat Praktis



Resep Pisang Nugget Yang Jitu Dan Bikin Ketagihan

Resep Es Pisang Coklat Stik Praktis

Kamis, 07 November 2019 Edit
Aneka-Resep.Com - Es pisang coklat adalah salah satu kreasi yang dapat anda buat dari olahan buah pisang. buah pisang yang familiar di olah menjadi suatu kolak, kue hungkwe pisang, es pisang ijo dan pisang penyet ini ternyata enak pun loh diciptakan Es Krim Pisang Stik. berkata kolak pisang, sejumlah waktu kemudian kami pun pernah membagikan sejumlah kreasi kolak pisang. diantara lainnya laksana Resep Kolak Pisang Kolang Kaling Ubi dan Resep Kolak Pisang Tape Enak Legit. silahkan klik resep itu bila kamu ingin membuatnya.
Es Pisang Coklat Stik yang familiar dengan Es Pisang Celup Coklat ini ternyata teknik membuatnya lumayan mudah. kamu tidak memerlukan tidak sedikit waktu guna membuatnya. bahan-bahan yang dipakai untuk menciptakan es pisang coklat pun terjangkau dan mudah didatangi dimana-dimana. sehingga kamu tidak akan kendala untuk membuatnya dirumah, sungguh gampang dan praktis.Untuk menciptakan es pisang coklat yang enak, kamu dapat memanfaatkan buah pisang yang telah matang. bahkan guna hasil terbaik kamu dapat memakai buah pisang yang telah matang sekali guna menghasilkan es krim pisang coklat beku yang manis legit. pisang yang terlampau matang di samping enak di olah menjadi suatu es pisang coklat stik. lumatan pisang matang ini pun sering dipakai sebagai di antara bahan utama penciptaan Bolu Pisang yang enak dan lunak seperti Resep Banana Cake Rice Cooker Praktis.Es Pisang Coklat Beku sangat enak dibikin menggunakan buah pisang ambon. sebetulnya boleh-boleh saja menggnakan ragam buah pisang lainnya cocok selera, tetapi yang sangat mantap rasanya ya buah pisang ambon seperti saat membuat Banan Split. perpaduan buah pisang ambon yang manis alami dipadukan dengan coklat yang legit menyerahkan sensasi tersendiri disetiap gigitannya. pemakaian coklat dapat memakai coklat bubuk yang dilelehkan atau dapat juga memakai DDC (Dark  Cooking Chocolate) atau coklat blok lelehan yang dicampurkan dengan minyak sayur lantas dibekukan sampai coklat mengeras.Es Piscok atau Es Pisang Coklat Original seringkali hanya buah pisang berlapis dengan coklat beku. namun sekarang es piscok dalam di kreasikan dengan toping yang unik dan menggoda. laksana remukan kacang tanah atau kacang mede cincang yang telah di sangrai / digoreng. es pisang coklat stik laksana ini familiar dnegan nama Es Pisang Coklat Kacang. di samping kacang, kamu juga bisa menambahkan meses coklat, meses strawberry atau meses warna-warni guna hasil es krim pisang coklat dengan warna-warni yang cantik.

Disini guna toping dapat disesuaikan dengan selera ya, atau hanya tidak dipedulikan dilapisi coklat saja pun sudah mantap. ehm, nyess segar ..sungguh rasa coklatnya terasa 11 : 12 dengan es krim coklat pada lazimnya dengan merek familiar walls yang biasa kamu beli dalam kemasan siap santap. penasaran hendak membuatnya? yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Pisang Coklat Stik laksana berikut ini.

  • Pisang ambon matang 6 buah (potong jadi 2 bagian, kemudian tusuk dengan tusukan es krim dan bekukan di freezer sekitar 1 jam)
  • Coklat bubuk 50 gram
  • Gula pasir 100 gram (blender halus) guna gula bisa disesuaikan dengan jenis coklat yang digunakan. sebab coklat bubuk macam-macam rasa, terdapat yang pahit terdapat yang sedang. jadi cicipi saja rasanya saat mengaduk coklat bubuk bareng gula dan minyak. silahkan sesuaikan manisnya dengan selera.
  • Minyak goreng 50 gram
  • Kacang tanah atau kacang mede sangrai/goreng kemudian cincang kasar secukupnya
  • Meses coklat / meses warna-warni secukupnya
  • Chocochip secukupnya
  1. Pertama-tama panaskan minyak goreng sampai mendidih, lantas tuangkan ke dalam gabungan gula pasir dan coklat dalam wadah. aduk rata sampai adonan halus.
  2. Es Pisang Coklat Stik beku siap guna dinikmati.
Tujuan es pisang coklat dimasukkan ke dalam plastik tebal bertujuan supaya coklat tidak meleber kemana-mana dan memudahkan kamu untuk memungut es pisang coklat. lantas dalam Resep Es Pisang Coklat ini kita memakai minyak goreng. dan usahakan minyak goreng ini tidak boleh di ganti dengan margarin atau mentega yang dilelehkan. nanti hasil akhir rasanya justeru jadi mengherankan dan tidak sedikit gumpalan mentega jadi tampilannya tidak cukup cantik.

Bagi bunda yang punya anak kecil dan suka sekali dengan es krim, tak terdapat salahnya menciptakan Resep Es Pisang Coklat Stik ini dirumah. di samping lebih terjamin bakal rasa dan kebersihannya. dengan membuatnya sendiri kamu terbebas dari isu es krim minyak babi yang beredar di luaran. selamat mengupayakan dan berkreasi sendiri dengan Resep Es Pisang Coklat Stik Praktis halal ini dirumah. semoga dengan adanya Resep Es Pisang Coklat homemade ini bisa membantu kamu membuat es piscok rumahan dirumah yang enak dan lembut.                       

Gallery Resep Pisang Coklat Praktis

Bolen Pisang Mini Praktis Renyah Dan Enak Dunia Anissa

Membuat Pisang Coklat Mini

Pisang Keju Coklat Praktis Kumparan Com

Resep Lumpia Pisang Coklat Lumer Spesial Mudah Dan Praktis Ala Bunda Tika

Resep Kolak Milo Kolak Pisang Tanpa Santan Untuk Takjil

23 Resep Kue Berbahan Pisang Enak Dan Praktis

5 Resep Pisang Goreng Praktis Dengan Cita Rasa Nikmat

Resep Dan Cara Membuat Pisang Goreng Keju Yang Nikmat

Resep Cake Pisang Coklat Kukus Kue Kekinian Yang Lezat

21 Resep Dadar Gulung Kekinian Praktis Dan Mudah Dibuat

2194 Resep Kue Pisang Coklat Yang Praktis

6 Resep Pisang Nugget Cara Membuat Adonan Crispy Tahan Lama

Yuk Bikin 9 Sajian Pisang Coklat Berikut Ini Lezat Dan

Resep Pisang Coklat Mozarella Oleh Ratnasari Koleksi Resep

Resep Mudah Es Stik Coklat Pisang Yang Harus Kamu Coba

Resep Es Stik Pisang Coklat Enak Dan Praktis Turesep

Resep Piscok Pisang Coklat Praktis Cemilan Buka Puasa

Resep Dan Cara Membuat Cemilan Pisang Gapit Yang Enak Mudah

Resep Pisang Coklat Praktis Oleh Uci80 Cookpad

Cara Membuat Banana Nugget Alias Nugget Pisang Tokopedia Blog


Belum ada Komentar untuk "Resep Pisang Coklat Praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel