Resep Puding Harga Jual 1000



973 Resep Puding Untuk Bisnis Enak Dan Sederhana Cookpad

Cara Membuat Es Lilin Susu Untuk Dijual 1000 Labanya 200rb

Cara Membuat Es Lilin Susu – Kalau di lihat dari judulnya yang es lilin susu untuk dijual 1000 labanya 200rb, bagi emak-emak seperti saya pasti langsung penasaran ya. Es susu apa sih, kok bisa sampai punya laba 200rb per produksi? Hayoo penasaran kan? Sama saja juga hehehe.

Oke langsung saja kita bahas di balik jualan es lilin atau es mambo yang bisa meraup untung kurang lebih sebanyak Rp 200.000.- per produksi. Jika Anda mengikuti blog saya pastinya Anda sudah paham betul tentang es susu pensil.

Yuk Di Coba : Resep Es Susu Pensil Hitaro (Kacang Hijau, Ketan Hitam & Taro)

Yup, es susu pensil ini merupakan salah satu kreasi dari es lilin pada umumnya. Ciri khas dari es susu pensil yang punya julan es usil dan suspen ini adalah teksturnya yang lembut layaknya es krim. Dan ciri khas lainnya adalah memiliki warna yang berwarna-warni serta bentuknya yang kecil dan unik seperti pensil.

Bagi yang belum paham apa itu es susu pensil dan dari pada mengandai-ngandai tak jelas mending langsung saja baca artikelnya di sini 3 Resep Es Susu Pensil Pop Ice, Keju dan Coklat Milo Untuk Jualan. Disana sudah saja jelaskan secara lengkap dari bahan-bahan, cara membuat dan tips sukses membuat es pensil dengan benar.

Resep Es Lilin Susu Pop Ice

Awal idenya cara membuat es lilin susu untuk dijual 1000 ini berawal dari perbincangan saya via whapapp bersama Ibu Dian Sutrisno. Beliau adalah salah satu pelanggan plastik es pensil saya dari Salatiga Semarang. Beliau bercerita kalau sedang membuat es lilin dengan plastik es ukuran 4 1/2 x 20 cm yang di isi adonan es susu pensil. Satu resep es susu pensil katanya menjadi 115 pcs dan dijual 1500/pcs. Setelah saya hitung-hitung kok labanya tipis sekali.

Akhirnya putar otak, bagaimana caranya agar es lilin susu ini dapat di jual dengan harga yang murah namun tetap dapat laba yang lumayan. Berfikir sejenak sambil coba mengitung akhirnya saya pun punya ide bagaimana kalau menggunakan plastik yang lebih kecil dari ukuran 4 1/2 cm.

Baca Juga : Resep Es Pensil Susu Sapi Murni atau UHT

Setelah lama ngoprek dapur akhirnya ketemu juga sesuai apa yang di harapkan. Yaitu bisa menjual es susu dengan harga murah tapi tetap ada labanya. Dan kuncinya adalah di plastik yang di pakai. Waktu uji coba saya menggunakan plastik ukuran 2,8 x 20 cm. Untuk satu resep es susu pensil yang dikemas ke dalam wadah platsik 2,8 x 20 cm menghasilkan kurang lebih 300 pcs dan dapat di jual 1000 rupiah.

Kalau di hitung 300 x 1000 menghasilkan Rp 300.000.- per produksi. Sedangkan jika di hitung bahan-bahan dan plastik yang digunakan kurang lebih Rp 100.000.-. Jadi disini kita punya laba kurang lebih Rp 200.000.- per produksi. Coba kalau setiap bulan Anda produksi 10 kali saja bisa di hitung laba Anda Rp 200.000,- x 10 = Rp 2.000.000.- per bulan. WOOW, lumayan kan?

Cicipi Juga : Resep King Mango Thai (Jus Mangga Ala Thailand)

Ini hanya gambaran hitungan saja, yang penting telaten dan semangat. Kalau bisa cari sebanyak-banyaknya reseller es susu atau bakulan yang mau di titipi jualan es Anda. Semakin sering produksi tentunya semakin banyak juga yang dapat Anda hasilkan dari rumah.

Langsung saja yuk di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Lilin Susu seperti berikut ini. Kali ini saya menggunakan adoanan es susu pensil pop ice. Lebih jelasnya yuk di simak seperti berikut ini.

Step By Step Cara Membuat Es Lilin Susu Pop Ice

Resep Es Lilin Susu By Ibu Dian Sutrisno

Bahan-bahan :

  • Air 7 liter
  • SKM putih (susu kental manis) 4 kaleng
  • Tepung maizena 2,5 ons (250 gram)
  • Gula pasir 1 1/2kg
  • Pop ice 14 bungkus (pakai 7 rasa, bisa strawberry, melon, anggur, leci, coklat, sirsak, mangga, alpukat atau lainnya sesuai selera) Bisa juga pakai pasta
  • Plastik es ukuran 2,8 x 20 cm

Cara Membuat Es Lilin Susu :

  1. Langkah awal larutkan tepung maizena bersama 1 liter air. Aduk larut, sisihkan.
  2. Selanjutnya masak 6 liter air dan gula pasir sampai mendidih.
  3. Masukkan larutan maizena, dan masak kembali sampai mendidih. Angkat, diamkan sampai uap panas hilang.
  4. Jika adonan sudah hangat-hangat kuku, masukkan 4 kaleng susu kental manis. (sebenarnya bisa langsung dimasak waktu di atas kompor, tapi adonan harus di aduk terus agar tidak bau gosong. Soalnya adonan susu gampang sekali gosong kalau tidak di aduk terus. Jadi untuk cari aman bisa menggunakan cara saya, yaitu dengan mencampur susu ke dalam adonan setelah adonan sudah hangat-hangat kuku).
  5. Bagi adonan menjadi 7 bagian, untuk memasukan 7 rasa pop ice tersebut, bisa menggunakan blender. Yaitu blender sedikit adonan es dengan pop ice yang bertujuan agar rasa tercampur dengan rata. Atau bisa juga cukup di aduk dengan whisk.
  6. Adonan es susu siap di kemas dengan menggunakan plastik ice ukuran 2,8 x 20 cm sampai selesai dan adonan habis.

Untuk satu resep es lilin susu dapat menghasilkan 300 pcs es siap jual. Jangan lupa isi adonan di tinggi 13 cm saja (standar es susu seribuan). Dan menghasilkan kurang lebih 600 pcs jika di isi ke dalam plastik es pensil kemasan 1,8 x 22 cm atau 1,7 x 23 cm untuk dijual 500 rupiah per pcs.

Adonan basic es susu ini bisa di kreasikan dengan bahan apapun sesuai selera. Misalkan di jadikan es susu choki-choki ala Malaysia bisa, es jelly, es susu pasta, es susu yoghurt dan es susu buah asli. Silahkan berkreasi saja sesuai selera.

Nah karena plastik ini tidak di jual bebas di toko plastik dan hanya ada di kota-kota tertentu, maka bagi yang kesulitan mencari plastik es ukuran 2,8 x 20 atau kemasan es pensil ukuran 1,8 x 200 atau 1,7 x 23 cm bisa WA saya di nomer 082324908020 atau BBM ke 7C608A6C. InshaAllah bisa saya bantu 🙂

Karena saya MENJUAL PLASTIK ES SUSU PENSIL dengan harga Rp 80.000,- Ukuran 1,8 x 22 dan 1,7 x 23 cm Berat 1 kg Isi kurang lebih 2800-3000 pcs Kondisi : Baru (Tanpa Label)

Variasi : Bening

Gallery Resep Puding Harga Jual 1000

295 Resep Bisnis Puding Cup Enak Dan Sederhana Cookpad

Resep 100 Puding Santan Murmer Tetap Enak Jual 1000 Oleh

Cara Membuat Resep Puding Telur Ceplok Nutrisari Dengan Nutrijel

295 Resep Bisnis Puding Cup Enak Dan Sederhana Cookpad

Resep Cara Membuat Agar Agar Pelangi Untuk Dijual

Resep Puding Susu Coklat Berikut Harga Dan Gambarnya Dapur

1 150 Resep Tradisional Membuat Puding 1000 Craftlog Indonesia

Bisnis Puding Cup Rumahan Https Goo Gl Ycehjd

Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan

Pin Di Puding

Resep Puding Susu Coklat Berikut Harga Dan Gambarnya Dapur

Cara Membuat Brownies Cup Irit Jual 1000

Resep Puding Bentuk Ikan Koi Imut Dan Lembut Aneka Resep

Oreo Cheese Cup

Resep Puding Telur Ceplok Enak Dan Lembut

973 Resep Puding Untuk Bisnis Enak Dan Sederhana Cookpad

Es Susu Jelly

Resep Cara Membuat Puding Jagung Di Cup

Ide Bisnis Jualan Part 27 Puding Cantik Warna Warni Dijual 1500 Percup

108 Resep Puding Lumut Cup Enak Dan Sederhana Cookpad

Cara Membuat Puding Mozaik Ide Jualan Kreatif Part 2

138 Resep Puding 1000 Enak Dan Sederhana Cookpad

Resep Es Susu Pensil Pasta Untuk Jualan

23 Resep Puding Kekinian Yang Enak Dan Lembut Rekomended

Cheese Cake Lumer Mini Buat Jualan

Cara Membuat Puding Telor Ceplok Nutrisari Ekonomis Resep

Strawberry Silky Puding Puyo Ekonomis Cuma 4 Bahan

Resep Puding Telur Ceplok 1000 An Oleh Zulia Ryanti Cookpad

Puding Kaca Mawar


Belum ada Komentar untuk "Resep Puding Harga Jual 1000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel