Resep Salad Buah Cup



Aneka Resep Salad Buah Facebook

Resep Salad Buah, Si Cemilan Sehat Penurun Berat Badan yang Menyegarkan

Salad buah bisa menjadi cemilanmu yang ingin lebih sehat. Menikmati buah kini tak selamanya membosankan, karena kamu bisa kreasikan dengan saus dan campuran buah manis dan asam lainnya. Resep salad buah berikut bisa kamu coba untuk hadirkan snack sehat dirumah.

Aneka Resep Salad Buah

• Berry Cheesecake Salad

Bahan: 6 cup mixed berries (blueberry, strawberry, raspberry, dll) 8 ons krim keju ½ cup + 2 sdm gula pasir bubuk ½ sdt vanilla ekstrak ¼ cup krim kental / susu

8 ons whipped cream

Cara Membuat: Kocok krim keju dengan mixer hingga lembut, lalu masukkan gula dan kocok hingga rata. Tambahkan vanilla dan krim lalu kocok kembali. Aduk perlahan whipped cream ke campuran krim keju. Tuang campuran krim tersebut ke atas buah-buahan.

Sajikan.

• Salah Buah dengan Saus Yoghurt Madu

Bahan: 1 cup yoghurt tawar ¼ cup madu ½ sdt vanilla ekstrak 1 jus jeruk 1 cup strawberry (potong) 2 buah jeruk (potong) 1 buah mangga 1 buah apel

1 buah pisang

Cara Membuat: Campur yoghurt, madu dan vanilla ekstrak lalu kocok hingga tercampur rata. Campur semua buah dengan jus jeruk dan tuang saus yoghurt diatasnya.

Sajikan.

• Salad Buah Berry dengan Madu

Bahan: 1 genggam strawberry 1 genggam blueberry 1 genggang cherry ½ genggam blackberry Bahan Sausnya: ¼ cup madu ¼ cup air perasan jeruk limun

¼ cup daun mint (iris)

Cara Membuat: Masukkan semua buah ke mangkuk, campur bersama. Di wadah lain, campur madu, mint, dan air perasan jeruk limun, aduk rata lalu tuang ke buah.

Sajikan.

• Pina Colada Salad

Bahan: 2 cup strawberry 1 cup anggur merah 1 cup anggur hijau 1 cup blueberry 1 cup nanas (potong-potong) ½ cup kelapa parut kering ¼ cup sari nanas ¼ sdt ekstrak kelapa

¼ sdt ekstrak almond

Cara Membuat: Campur semua buah segar, sisihkan. Di mangkuk, campur air sari nanas dan ekstrak lalu campur rata. Tuang campuran tersebut ke buah-biahan dan aduk rata.

Sajikan.

• Salad Buah Semangka & Timun

Bahan: 6 cup semangka potong 3 buah mentimun 3 sdm minyak zaitun 3 sdm cuka anggur 1 sdm garam laut 1 sdt lada ¼ cup keju feta

¼ cup daun mint

Cara Membuat: Di mangkuk, campur semangka, mentimun, minyak zaitun, cuka anggur, garam laut dan lada lalu aduk rata. Letakkan di piring saji, lalu taburkan keju feta dan daun mint.

Sajikan.

Manfaat Salad Buah

Mengkonsumsi salad buah sangatlah baik untuk kesehatan. Dengan salad buah, maka kamu bisa hidup sehat dengan cara yang lezat. Ada banyak manfaat yang bisa kamu rasakan, antara lain:

• Manfaat untuk Ibu Hamil

Ibu hamil memang sangat disarankan makan buah-buahan sebagai camilan untuk lengkapi nutrisi harian. Dalam buah-buahan terdapat vitamin, mineral dan antioksidan yang baik untuk janin. Khusus ibu hamil, pilihlah salad buah yang dibuat dari alpukat. Alpukat sangat kaya akan asam lemak omega 3 sehingga baik untuk pertumbuhan janin.

• Manfaat untuk Diet

Buah yang kaya akan serat sangat baik untuk pencernaan. Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, maka banyaklah konsumsi salad buah sebagai camilanmu. Salad buah mampu mendukung program dietmu sehingga berat badan bisa turun lebih cepat tanpa cemilan tak sehat. Selain itu, salad buah juga bisa jadi menu sarapan pagi karena mampu mengecilkan perut dan menghancurkan kolesterol jahat.

• Manfaat untuk Kecantikan

Cantik dengan skincare dan makeup saja tidaklah cukup. Kamu bisa miliki kecantikan alami dengan mengkonsumsi buah-buahan. Buah-buahan mengandung vitamin, mineral dan antioksidan yang bagus untuk kulit. Konsumsilah salad buah secara rutin dengan imbangi olahraga teratur.

Gallery Resep Salad Buah Cup

3 Resep Salad Buah Sederhana

Resep Salad Buah Tanpa Mayonaise Sehat Seger Banget

5 Resep Salad Buah Mayonise Dan Yoghurt Sehat Segar

19 Resep Salad Buah Yang Enak Segar Dan Praktis Rekomended

5 Resep Salad Buah Mayonise Dan Yoghurt Sehat Segar

10 Cara Membuat Salad Buah Yang Mudah Dan Enak Bisa Untuk

4 Resep Salad Buah Menjadi Peluang Usaha Dapur Ocha

30 Types Of Indonesian Drinks Beverages Desserts Witaworld

Salad Buah Lemon Keju

Es Buah Wikipedia

Resep Hidangan Buah Salad Buah Segar Salad Buah Untuk Diet

3 Kreasi Resep Salad Buah Sehat Yang Pas Jadi Menu Diet

Resep Salad Buah Ala Everyday Salad Temanggung Oleh Tiwi

Perlu Dicoba Resep Salad Buah Yoghurt Pilihan Menu Dessert

Cara Membuat Salad Buah Creamy Yang Praktis Mau Coba

Jual Salad Buah Cup 400 Ml Kota Tangerang Warunk Teh Uni Tokopedia

Manisnya Black Salad Racikan Yolanda Yang Lumeri Seluruh Yogya

Salad Buah Keju Enak Pasti Tampil Beda Dengan Resep Salad

Resep Salad Buah Ini Bisa Jadi Salah Satu Dessert Yang

Resep Salad Buah Yoghurt Saus Mayonaise Keju Ala Resto

Indonesia Colorful And Tasteful Ice Dessert Beverages

Echi Tidak Suka Menulis Salad Buah


Belum ada Komentar untuk "Resep Salad Buah Cup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel