Resep Egg Roll



Resep Egg Roll Renyah Oleh Yuli Rahmawati Cookpad

Resep Cara Membuat Kue Egg Roll Manis Renyah dan Lezat

Resep Cara Membuat Kue Egg Roll Manis Renyah dan Lezat – Egg roll adalah kue renyah yang rasanya begitu manis ketika kita memakannya rasanya pengen nambah lagi dan lagi karna rasanya dan tekstur kue yang begitu garing, kue ini selalu ada dan sering di sajikan saat momen-momen hari raya seperti hari raya lebaran dan hari raya besar lainnya. saat kita memakan kue egg roll sangat cocok ditemani secangkir teh panas atau bisa juga di temani kopi hitam pasti rasanya sangat menggugah selera kita saat kita bersantai dengan keluara,teman atau rekan kerja kita saat berkumpul dan bercengkrama. Kue egg roll juga bisa kita jumpai di toko-toko kue terdekat akan tetapi kue istimewa ini dihargai sangat mahal karna rasa kue egg roll ini bisa di sandingkan dengan biskuit ternama di pasaran.

Kue renyah yang selalu menggoda lidah ini dengan rasa manis yang pas dan tekturnya yang begitu garing serta lembut pasti kalian semua tidak akan mempermasalahkan harga mahal kue istimewa ini atau kalian juga bisa membuat sendiri di rumah dengan cara mudah, cepat dan murah. Jadi kalian semua tidak usah khawatir untuk mengeluarkan badget besar untuk menyajikan kue egg roll istimewa ini di meja untuk jamuan kalian semua. Saya disini akan berbagi resep dengan kalian semua terutama Resep Cara Membuat Kue Egg Roll Manis Renyah dan Lezat.

Bahan-bahan Untuk Mengolah Kue Egg Roll :

  • Sediakan 300 gram Margarin
  • Sediakan 200 gram gula pasir
  • Sediakan 7 btr telur
  • Sediakan 1 buah bks vanili
  • Sediakan 3 sendok makan susu full cream (saya pakai susu full krim bubuk)
  • Sediakan 200 gram terigu
  • Sediakan tempung kanji sebanyak 1/2 ons
  • Sediakan 1 sendok makan ovalet

Langkah-langkah Mengolah Kue Egg Roll :

  1. Siapkan wadah untuk mengocok kuning telur sebanyak 2 buah, kemudian masukan gula pasir beserta ovalet yang telah di sediakan aduk menggunakan mixer kurang lebih 15 sampe 20 menit pengocokan.
  2. Setelah teraduk rata kalian bisa masukan bahan yang lainnya seperti susu bubuk, terigu serta vanili dan aduk hingga bahan atau adonan merata.
  3. Selanjutnya panaskan margarin hingga meleleh lalu campurkan margarin yang sudah di lelehkan dengan adonan terigu yang sudah di aduk atau di kocok menggunakan mixer dengan menggunakan kecepatan yang sedang samapai adonan tercampur merata.
  4. Lalu setelah adonan tercampur merata, siapkan adonan sebanyak 2 seondok makan ke dalam cetakan yang panas lalu kalian bisa mengoleskan minyak goreng, selagi panas kalian bisa menggulung menggunakan alat yang sangat sedehana yaitu dengan menggunakan lidi kemudian anda bisa menyajikannya.

Demikian Resep Kue Egg Roll Manis Renyah dan Lezat yang bisa saya bagikan dengan kalian semua, begitu mudah bukan cara membuatnya. Selamat berkreasi di dapur cantik kalian semua.

resep egg roll keju (35)

Gallery Resep Egg Roll

Sweet Chili Chicken Egg Rolls With Creamy Sweet Chili Sauce

Cara Membuat Korea Egg Roll Youtube

Resep Chicken Egg Roll Ala Hokben

Resep Egg Roll Kue Kering Yang Renyah Cocok Untuk Camilan

Vietnamese Egg Rolls Recipe Chả Gio

Resep Masakan Egg Roll Ala Drama Korea Kumparan Com

Resep Egg Chicken Roll

Resep Egg Roll By Creative2apps Tools Category 9

Lumpia Recipe

Spring Rolls Recipe

Resep Egg Roll Ubi Ungu Jogja Bahan Kumpulan Resep

Resep Eggroll Almond Renyah Lifestyle Fimela Com

Resep Kue Egg Roll Renyah Gurih Ala Monde

Resep Kue Egg Roll Renyah A La Monde Resep Hari Ini

Resep Egg Roll Lengkap For Android Apk Download

Resep Egg Roll By Susie Agung Trik Tips Memasak

Resep Egg Roll Ala Serena Oleh Rinrin Cookpad

Crab Rangoon Egg Rolls

Hp Android Resep Egg Roll


Belum ada Komentar untuk "Resep Egg Roll"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel