Resep Puding Cantik Dalam Cup



Pudding Jelly Rainbow Puding Pelangi

Resep Puding Sutra Buah Enak Lembut Lumer Di Mulut

Rabu, 08 Januari 2020 Edit
Aneka-Resep.Com - Puding sutra buah adalah salah satu kreasi dari resep puding sutra sederhana. Sebenarnya puding sutra ini adalah puding susu biasa. Namun sebab mempunyai tekstur yang super lembut dan lumer di mulut bak sutera ala puding puyo, menciptakan puding ini familiar dengan nama puding sutra. Puding sutra sendiri memiliki tidak sedikit kreasi nya ya bunda, dari puding sutra klasik hingga puding sutra yang digabungkan  dengan sirup, cokelat dan potongan buah.
Buah yang dipakai untuk menemani lembutnya puding sutra biasanya ialah srawberry, kiwi, anggur, cherry, mangga, apel, jeruk, atau buah kalengan cocok selera. Agar lebih kaya rasa dan tampilannya lebih cantik dan unik resep puding sutra ini dapat juga ditambahkan sirup ABC squash jeruk, melon atau sirup merah cocok selera. Puding sutra buah yang mempunyai warna putih bersih ini memang paling gampang dikreasikan dengan bahan apapun.Puding sutera toping buah seringkali dijual di toko kue dan penjaja jajanan serta canggih yang tidak jarang menjajakan dagangannya di dalam box merah. Bagi ukuran puding sutra cup seringkali dihargai Rp 2000.,-. Sedangkan guna loyang persegi panjang ukuran sedang puding sutra toping buah ini dihargai selama Rp 15.000,- sampai Rp 20.000,-. Cukup hemat dan tercapai memang, namun tak terdapat salahnya bila sekarang bunda menciptakan resep puding sutra buah sendiri dirumah.Cara membuatnya yang mudah, sederhana dan praktis, menciptakan resep puding sutra buah ini sayang andai terlewatkan. Bunda dapat menggali bahan-bahan yang dipakai di toko atau swalayan terdekat dari rumah. Nah, sebab puding sutra telah manis dengan pemakaian satu kaleng susu kental manis putihnya. Jadi menurut keterangan dari kami puding sutra lembut ini tak butuh lagi memakai gula pasir.

Rasa manisnya telah pas kok bun, lagipula dikombinasikan dengan ragam buah segar (Fruit) dan sirup orange. Rasanya menyatu sekali dimulut, lembutnya puding ini pun benar-benar lumer dimulut. Emmmm nyummii!! Nah, dari pada penasaran inilah kami bagikan Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Puding Sutra Buah rumahan yang mudah diciptakan seperti inilah ini. Namun sebelumnya diusahakan juga Resep Puding Mocca Vla Cokelat nya, enak loh. Yowiss, selamat mengupayakan 🙂

  • Agar-agar plain 1 bungkus
  • Susu kental manis putih 1 kaleng
  • Air 5 kaleng (takar dengan kaleng bekas susu)
  • Sirup orange secukupnya
  • Potongan buah cocok selera (strawbery, kiwi, jeruk, apel, anggur dll) dipakai untuk toping
  1. Langkah mula campur bubuk agar-agar plain, susu dan air kemudian masak sampai mendidih. Matikan api.
  2. Setelah tersebut tunggu uap panas hilang, tuang puding sutra di cup puding atau loyang puding format love, bunga, persegi panjang atau bulat cocok selera. Dinginkan. (Dalam resep puding sutra buah ini admin memakai cup ya bunda, yang familiar dengan nama puding sutra buah in cup).
  3. Setelah puding mengeras atau set, tuang 1 sendok santap sirup orange, beri toping ragam buah pilihan cocok selera, dinginkan.
  4. Sajikan dalam situasi dingin supaya lebih terasa enak, segar dan makyuss. Mantap!!
Bagaimana resep dan teknik membuat puding sutra buah nya, lumayan mudah dan sederhana bukan? Oh iya, selain memakai susu kental manis putih, dapat juga dikreasikan memakai susu kental manis cokelat ya bunda. Oke selamat mengupayakan dan berkreasi sendiri dengan Resep Puding Sutra Buah Enak Lembut Lumer Di Mulut. Buka pun resep camilan segar lainnya laksana Resep Es Loli Buah Alpukat Cokelat Ala Magnum Segar yang pantas untuk dicoba. Semoga bermanfaat, seeyou 🙂                       

Gallery Resep Puding Cantik Dalam Cup

Puding Kaca Nata De Coco Versi Cup Ide Usaha Bakulan

Resep Puding Puyo Pop Ice Ekonomis 4 Bahan Jadi 40 Cup 1

6 Resep Puding Praktis Yang Bisa Jadi Andalan Saat Lapar

68 Resep Puding Pelangi Cup Enak Dan Sederhana Cookpad

Puding Kaca Mawar

Resep Puding Cup Untuk Dijual Dengan Aneka Rasa Pudding

Resep Puding Milo Oreo Enak Dan Mudah Dibuat Resep Asik

40 Resep Puding Gelas Trendi Indonesian Edition Hadi

Resep Mango Pudding Cantik Tempo Co

Cara Membuat Puding Sutra Bola Bola Di Cup

Puding Strawberry Dg Saus Strawberry

23 Resep Puding Kekinian Yang Enak Dan Lembut Rekomended

Strawberry Silky Puding Puyo Ekonomis Cuma 4 Bahan

Resep Puding Sutra Buah Enak Lembut Lumer Di Mulut Resep Asik

Inilah Rahasia Cara Membuat Resep Puding Pelangi Yang Enak

Resep Puding Bentuk Ikan Koi Imut Dan Lembut Aneka Resep

Resep Puding Telor Ceplok Cup Oleh Filia May Cahyani Cookpad

Resep Puding Lumut Mentega Gurih Dan Creamy Merdeka Com

Resep Puding Kelapa Perbincangan Perempuan

Cara Membuat Pudding Naga In Cup Youtube


Belum ada Komentar untuk "Resep Puding Cantik Dalam Cup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel