Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur



Delivery Snack Box Bintaro Jakarta Selatan 082297262097

Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat

Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat akan mengulas resep Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat dan cara membuat Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat mudah, Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat adalah salah satu alternatif Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat dengan cara dimasak. Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat ini seperti membuat resep pada umumnya. Dan cara membuat Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat ini juga sangat mudah. Bahan yang digunakan bisa menggunakan bahan-bahan murah dan meriah juga bisa makan bersama.

Cara Membuat Resep Bolu Panggang Irit Telur Yang Ekonomis Mudah Menggulungnya & Tips Membuat Adonan Praktis Anti Bantat. Bolu gulung panggang, bolgul / Swiss roll adalah resep kue bolu yg digulung dengan filling / isi selai krim mentega, nanas, keju, coklat, strawbery atapun lainnya. Seperti bolu lainnya, kue basah modern ini juga mempunyai tekstur yg lembut & rasa yg lezat. Dahulu kita mungkin hanya mengetahui bolu panggang tradisional yg berwarna kuning kecoklatan. Seiring dengan perkembangan dunia kuliner, kita juga bisa membuat resep bolu panggang pandan yg berwarna hijau, coklat ataupun pelangi. Bahkan saat ini terkenal adalah bolu gulung batik. Kali ini kita akan belajar membuat resep kue bolu panggang ekonomis & menggunakan telur yg sedikit.(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Resep yg akan kita buat ini sedikit berbeda dengan resep kue bolu pada umumnya. Biasanya membuat resep kue bolu kan diambil kuning telurnya saja bukan. Tetapi untuk resep bolu gulung panggang spesial / swiss roll ini kuning & putih telur dipakai. Jadi karena menggunakan semua bagian telur tentu lebih praktis. Selain itu tentu saja bahan untuk adonan resep bolgul nya lebih ekonomis & lebih murah biaya yg dikeluarkan. Cocok sekali untuk emilan sajian sehari hari / bahkan untuk dijual kembali bukan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tips Rahasia Resep Bolu Gulung Panggang

Cara membuat bolu gulung panggang ini sebanarnya tidak terlalu sulit. Asalkan takaran & bahan yg digunakan pas sesuai resep bolu gulung panggan yg kita berikan. Tetapi untuk menghasilkan kue yg empuk & lembut serta tidak bantat memang harus memperhatikan beberapa hal. Seperti kehalusan tepung, cara mengaduk adonan & lainnya. Tetapi yg paling sih untuk membuat resep kue bolu supaya lembut & mengembang terletak di fermipan / SP nya. Untuk lebih jelasnya bisa melihat tips dibawah ya.

  1. Tepung, maizena & susu bubuk dicampur terlebih dahulu kemudian diayak sampai halus.Pastikan selalu menggunakan fermipan / SP yg masih aktif kandungannya.
  2. Kocok / mixer adonan bolgul panggang dengan kecepatan tinggi sampai berjejak / mengembang, kental & berwarna putih pucat. Cirinya biasanya kalau diangkat adonan tersebut jatuhnya perlahan & tidak putus.
  3. Gunakan telur ayam dengan ukuran sedang agak besar. Kalau telur ayam nya kecil nanti pengaruh ke adonan juga.
  4. Alasi loyang denga kertas roti ya lalu olesi lagi dengan sedikit mentega supaya gampang saat dibalik nanti.
  5. Saat akan membalik bolu yg sudah matang alasi dengan serbet / kertas roti supaya mudah & tidak lengket saat akan menggulungnya nanti.
  6. Jangan terlalu lama memanggang bolu gulung ini supaya mudah nanti saat menggulungnya.
  7. Kalau menggunakan bahan selai bisa langsung dioleskan sesudah matang. Tetapi kalau butter cream harus sudah dingin / suhu ruangan.
  8. Saat menggulung jangan langsung terkena tangan ya. Bisa menggunakan kertas roti yg dipakai saat membaliknya / serbet bersih.

Pada umumnya dahulu bolu panggang yg digulung ini mempunyai citarasa seperti kue bolu kebanyakan. Seperti juga aneka kue basah lainnya, tidak ada variasi baik dari segi tampilan ataupun rasa. Biasanya sih identik & menggunakan bubuk vanila / vanila essence. Kalau saat ini sudah banyak sekali variasi resep kue bolu yg bisa kita buat dengan mudah. Seperti bolu pisang, resep bolu karamel ataupun resep bolu marmer. Begitu juga dengan resep bolu gulung panggang ini. Kita bisa membuat dengan warna hijau & rasa pandan ataupun warna coklat yg lezat. Bahan adonan & cara membuat bolu gulung nya tidak berbeda dengan resep yg kita berikan nanti. Perbedaannya hanya terletak pada bahan vanila bubuk, pasta pandan / pasta coklat saja kok.

Loading… (function(){ var D=new Date(),d=document,b=’body’,ce=’createElement’,ac=’appendChild’,st=’style’,ds=’display’,n=’none’,gi=’getElementById’; var i=d[ce](‘iframe’);i[st][ds]=n;d[gi](“M187108ScriptRootC159355”)[ac](i);try{var iw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln(“”);iw.close();var c=iw[b];} catch(e){var iw=d;var c=d[gi](“M187108ScriptRootC159355″);}var dv=iw[ce](‘div’);dv.id=”MG_ID”;dv[st][ds]=n;dv.innerHTML=159355;c[ac](dv); var s=iw[ce](‘script’);s.async=’async’;s.defer=’defer’;s.charset=’utf-8′;s.src=”//jsc.mgid.com/r/e/resepcaramemasak.info.159355.js?t=”+D.getYear()+D.getMonth()+D.getDate()+D.getHours();c[ac](s);})(); resep bolu gulung panggang ekonomis

Gallery Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur

Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis Dan Cara Membuat

Resep Cara Membuat Bolu Pandan Santan Lembut Nikmat

Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Terbaru Apps No

Resep Bolu Gulung Ekonomis By Tintin Rayner Irit Telur

Resep Bolu Gulung Blog K I

Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt Dan Lentur

Aneka Resep Bolu Gulung Lezat Apk App Free Download For

Resep Bolu Gulung Ekonomis Super Irit Telur Yg Lembut Dan

Resep Bolu Gulung Batik Swiss Roll Enak Mudah Dan

558 Resep Lapis Legit Irit Telur

Wow Resep Bolu Air Super Irit

Resep Bolu Gulung Selai Strawberry Irit Telur Oleh Khusnul

Bolu Tulban Panggang Irit Telur

Download Kue Bolu Gulung Apk Latest Version 1 0 For Android

Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt Dan Lentur

Resep Mini Rollcake Pelangi Tekstur Lembut Dan Yummy

156 Resep Sederhana Untuk Bolu Gulung 3 Telur Craftlog

Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembut Dan Lentur

Resep Bolu Gulung Indonesia For Android Apk Download

Resepi Page 65 Of 68 Daily Makan

Aneka Resep Bolu Gulung Lezat Apk Latest Version 3 4

13 Gambar Makanan Terbaik Di 2019 Makanan Tintin Dan Resep

Resep Bolu Gulung Selai Blueberry


Belum ada Komentar untuk "Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel