Resep Mp Asi 1 Tahun



Resep Sayur Mpasi 1 Tahun For Android Apk Download

39 Kado Bayi Umur 1 Tahun, Nomor 17 Oke Juga Nih! - MPASI.ORG

Bagi orang tua melihat perkembangan anak-anaknya tumbuh dengan sehat dan pintar pasti sangat menggembirakan. Di mulai dari awal lahir belum bisa apa-apa, kemudian belajar merangkak, berbicara, berjalan hingga berlari. Perkembangan demi perkembangan itulah yang kemudian disyukuri oleh para orang tua dengan menggelar acara ulang tahun.

Saat ulang tahun pertama tersebut, orang tua pasti akan di sibukkan untuk mencari hadiah apa yang paling tepat untuk anaknya. Ada berbagai macam kado yang bisa di berikan misalnya saja mainan, baju, buku, ataupun peralatan makan.

Dalam memilih kado pun para orang tua harus memperhatikan betul kemungkinan adanya zat berbahaya yang dapat membahayakan si anak.

Nah, jika masih bingung ingin memberi kado apa, berikut 39 Jenis Kado Untuk Bayi Umur 1 Tahun yang menarik, aman, dan terpercaya. Check this out!

1. Dress Cantik dan Imut

Jika mom memiliki anak perempuan saat ulang tahun pertamanya memberikan kado sebuah Dress cantik bisa menjadi solusinya. Karena biasanya anak satu tahun sudah mulai bisa di dandani macam-macam. Mom juga harus teliti saat membelinya, hendaknya pilih bahan-bahan yang nyaman saat di pakai si kecil.

Dress ala korea dengan perpaduan warna coklat hitam untuk anak usia 1-7 tahun dapat mom beli di marketplace terpercaya. Bahannya terbuat dari material katun dan kaos yang lembut dan mampu menyerap keringat, jadi nyaman untuk si kecil.

2. Kemeja Lucu

Bagi mom yang memiliki anak cowok memberikan hadiah berupa kemeja bisa sangat pas. Alasannya karena kemeja bisa di padu padankan dengan berbagai macam bawahan. Mau dengan celana jeans pendek atau panjang semuanya masih matching. Di @naylashop_ponorogo mom dapat memilih kemeja warna biru muda dengan motif jangkar.

Harganya cukup terjangkau Rp65.000 mengingat ini merupakan barang impor dan yang pasti muat untuk anak mulai usia 1-3 tahun. Bahan yang di gunakan juga katun yang nyaman dan tidak mudah berkerut jadi tidak perlu terlalu sering menyetrika saat akan digunakan.

3. Sepatu Bayi

Disamping sebagai alat pelindung kaki, sepatu juga berfungsi menjaga tubuh dari hawa dingin dan merupakan salah satu item fashion yang wajib. Karena kaki merupakan bagian penting bagi bayi, sebagai orang tua mom harus menjaganya dengan baik. Jika ingin memberikan kado berupa sepatu sebaiknya pilih yang ukurannya pas, tidak terlalu longgar ataupun sempit.

Hal tersebut agar kaki si anak nyaman dan tidak terhambat pertumbuhannya. Sepatu Crib warna coklat dengan bahan katun dari Superseller.id bisa menjadi salah satu pilihannya. Harganya cukup terjangkau berkisar Rp35.900-Rp38.211 dan muat untuk anak usia 0-18 bulan.

4. Kaos Kaki

Untuk menambah kehangatan pada kaki bayi mom tambahkan kaos kaki juga sebagai hadiah di hari istimewanya. Kaos kaki penting bagi bayi agar telapak kakinya selalu terlindungi.

Alas kaki tersebut juga bertujuan untuk menghindarkan kaki bayi dari resiko terluka, entah karena terbentur atau tak sengaja menginjak sesuatu. Karena nantinya yang memakai adalah bayi yang kulitnya cenderung masih sensitif jadi pastikan bahannya katun.

Selain itu bahan yang digunakan harus menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Mom dapat membeli Skidder Shoes seharga Rp43.000 dari Tokopedia.com yang sudah dilengkapi karet tebal anti selip pada alasnya.

5. Sandal

Jika anak mom bukan tipe yang suka memakai sepatu, sendal bisa menjadi alternatif pilihan kado yang tepat. Pilih sendal yang berbahan empuk dan tidak mudah selip agar nyaman dan aman di gunakan. Mom juga bisa memilih sendal yang bisa mengeluarkan bunyi cit..cit.. jika diinjak agar memotivasi anak belajar jalan lebih giat.

Sepatu sandal Jelly dengan karakter mobil 219E dengan harga Rp21.500 dapat mom beli di Lazada.co.id pada toko Vio ID. Material full jelly, dilengkapi dengan tali sehingga tidak mudah copot. Tersedia size mulai dari 19cm sampai 24cm.

6. Topi atau Kupluk Rajut

Sebagai pelengkap gaya fashionable anak mom di hari ulang tahun pertamanya berikan sebuah kado berupa Topi atau Kupluk Rajut imut. Topi atau kupluk juga berfungsi sebagai pelindung kepala anak dari panas ataupun hal-hal yang berbahaya. Misalnya saja terjatuh atau terbentur benda keras lainnya. Pilihan pertama ada topi Vakind hitam dengan hiasan telinga untuk usia 1-3 tahun.

Topi ini berbahan baku kapas dan di hargai Rp34.950 di Lazada.co.id. Alternatif kedua yaitu sebuah Kupluk Rajut merk Nees berbentuk nanas berwarna pink untuk usia 1-4 tahun. Dapat mom beli di toko Nees (Lazada) dengan harga Rp31.999, materialnya berasal dari rajut yang adem dan lemble.

7. Jilbab atau Turban

Bagi ibu-ibu hijaber yang mempunyai bayi perempuan, mom bisa mencoba memberikan hadiah berupa Jilbab atau Turban. Dengan begitu mom juga bisa sekaligus melatih putri kecil mom untuk mengenal jilbab sejak dini.

Tentu saja karena yang memakai baby material yang dipakai harus senyaman mungkin. Mom dapat membeli kerudung model turban dengan hiasan pita di Lazada.co.id untuk usia 6 bulan-1 tahun.

Ada banyak pilihan warna seperti merah, kuning, hitam, dan hijau . Material yang digunakan jersey premium yang dijamin nyaman dan lembut. Harganya tidak mahal hanya Rp14.500 saja per kerudung.

8. Bando atau Bandana Lucu

Memiliki anak perempuan pasti membuat para ibu-ibunya gemas setiap ingin mendandaninya. Memang dari mulai baju, sepatu, sampai aksesoris untuk anak perempuan lebih bervariasi dan lucu. Nah, untuk kado ulang tahun mom bisa memberikan bandana imut dan lucu dari Mom And Kids (Lazada).

Ada bermacam pilihan warna seperti pink, merah, hijau, kuning, dan abu. Bisa di gunakan anak usia 4-12 bulan, harganya terjangkau Rp17.900. Menggunakan material yang lembut, aman, kuat dan di jamin nyaman untuk bayi. Jahitannya rapi meski merupakan merek lokal dan handmade.

9. Jaket

Jaket juga merupakan salah satu hadiah yang bisa mom berikan untuk si kecil yang sedang berulang tahun ke satu. Selain jaket berfungsi sebagai pelindung dan penghangat tubuh, benda ini juga akan lebih mempercantik tampilan anak.

Jaket bayi babyshark navy yang berbahan kaos halus dan lembut nyaman untuk si kecil dapat mom peroleh di @Kidsqaireen_store. Jaket dengan motif ikan hiu ini berukuran 6m-36 jadi muat sampai anak usia 1 tahun lebih. Harga satu buah jaket di hargai sebesar Rp110.000 saja.

10. Selimut Bulu

Agar si kecil lebih pulas tidurnya, mom dapat memilih selimut bulu sebagai hadiah di hari ulang tahunnya. Ketika memilih selimut hendaknya mom memperhatikan bahan berdasarkan kondisi rumah dan cuaca di sekitar tempat tinggal. Jika kamar si kecil memiliki pendingin ruangan, mom bisa memilih selimut berbahan wol atau rasfur agar lebih nyaman dan hangat.

Selimut lucu dan cantik dapat mom peroleh toko online seperti Shopee atau Lazada dengan harga sekitar Rp 145.000. Selimut ini berbahan rasfur yang halus dan hangat dapat juga digunakan sebagai pengganti jaket saat bepergian.

11. Kelambu Anti Nyamuk

Lengkapi kenyamanan tidur anak mom dengan kelambu anti nyamuk dari Viollastore. Kelambu lipat Butterfly ini sudah di lengkapi dengan kasur kolam dengan bahan portable yang praktis dan bisa di bawa kemana-mana. Untuk menghadiahkan benda ini ke pada buah hati, mom harus membayar Rp 180.000, masih cukup terjangkau mengingat kualitasnya yang bagus.

Perlu diingat kembali saat akan membeli kelambu pastikan terbuat dari bahan yang aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Kelambu juga harus terbuat dari bahan yang tidak terlalu tebal agar mom tetap dapat mengontrol tidur si kecil.

12. Baby Walker

Masih bingung mau memberi apa untuk kado pertama anak mom, maka sebuah Baby Walker bisa di coba. Alat berguna untuk melatih anak belajar berjalan, dan biasanya juga di lengkapi dengan mainan. Baby Walker Family 136L bisa mom miliki dengan harga Rp215.000 di Larissa Baby Shop (Lazada).

Baby walker ini bisa digunakan untuk anak mulai 7 bulan dan dilengkapi dengan musik. Terdapat pula mainan berupa kura-kura kecil yang lucu. Material yang digunakan juga aman karena sudah berstandar SNI.

13. Peralatan Makan

Anak dengan usia satu tahun biasanya masih di suapi orang tuanya ketika makan. Nah, saat si kecil berulang tahun ke satu, mom bisa memberikan hadiah berupa perlengkapan makan. Perlengkapan makan bisa di gunakan untuk mengajari anak cara makan sendiri.

Sebuah tempat makan berbentuk mangkuk dengan nama Avent Toddler Big Bowl yang terbuat dari bahan bebas BPA dapat mom beli di Tokopedia.co.id. Harganya juga tidak terlalu mahal, hanya Rp 150.000 saja.

14. Tempat Minum

Jika anak mom minum susu formula atau suka minum jus, hadiah berupa tempat minum dengan pegangan di samping bisa menjadi alternatif hadiah yang pas. Penggunaan tempat minum bisa mulai di perkenalkan saat anak usia 1 tahun untuk mengurangi pemakaian dot.

Karena pemakaian dot yang terus menerus terkadang dapat terbawa menjadi kebiasaan anak hingga usia besar. Baby Safe Vacuum Flask 300ml dengan bahan stainless steel yang food grade dapat mom beli di @babyshopivy dengan harga Rp110.400. Menggunakan teknologi vakum insulasi yang menjaga suhu air dalam botol agar tahan lama.

15. Snack Sehat

Meskipun kado ini terbilang sederhana tapi tetap bisa di coba. Anak usia satu tahun pencernaanya sudah mulai stabil jadi memberikan snack atau camilan bisa di coba. Mom bisa sesekali memberikan camilan pada si kecil di sela-sela jam makannya.

Saat ingin membeli pastikan snack tersebut tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Cek atau tanyakan juga tanggal kadaluarsanya pada penjual agar aman di konsumsi. Ddo Ddo Mama Baby Snack dengan bahan baku organik dapat mom coba. Tersedia berbagai varian buah dapat di konsumsi anak mulai usia 6+, harganya Rp38.700 di laman jual beli Shopee.

16. Sikat Gigi

Untuk menjaga gigi anak tetap sehat dan terhindar dari kekeroposan dini mom harus mengenalkan menggosok gigi sejak kecil. Mom bisa memulainya dari usia satu tahun saat anak sudah mulai tumbuh gigi. Tommee Tippee Toothbrush Trainer Set terdiri dari 3 sikat gigi dengan gagang sikat yang lebar dan mudah di genggam.

Untuk anak usia satu tahun dapat menggunakan sikat gigi ke dua yang bentuknya sudah menyerupai sikat gigi dewasa. Tak perlu khawatir sikat ini tetap memiliki bulu yang lembut, karet peganggannya juga lembut untuk batita. Harga sikat gigi ini Rp70.000 di laman Bukalapak.com.

17. Moby Baby Moon Walk

Menginjak usia satu tahun biasanya anak mom akan mulai aktif belajar berjalan. Nah, untuk mempermudah dan membantu mereka cepat berjalan mom bisa memberikan kado berupa alat bantu jalan. Moby Baby Moon Walker Walking Assistance merupakan alat yang akan membantu mom saat anak berada pada fase belajar berjalan. Tidak seperti Baby Walker beroda yang hanya membuat akan belajar berjalan sendiri.

Dengan Moby Baby Moon Walk orang tua akan membantu bayi dalam proses belajar secara langsung, jadi mom tidak kehilangan momen berharga. Moby Baby Moon Walker untuk usia 6-14 bulan dapat mom peroleh di toko BABAMU pada situs jual beli Lazada seharga Rp27.500. Terbuat dari  bahan yang nyaman dan mudah di cuci.

18. Stroller

Mom hobi jalan-jalan atau beraktifitas ke luar rumah, maka stroller adalah hadiah terbaik untuk anak dan diri mom. Dengan bantuan Stroller mom akan lebih mudah membawa anak kemana saja. Jadi, mom tidak perlu menggendong si kecil di pundak terus menerus.

Tinggal duduk kan si bayi di stroller dan dorong, bahkan mom bisa menaruh tas kebutuhan si kecil juga di bagian bawah stroller. Stroller Cocolatte KS85ML Alvis Lite yang recomended dapat dibeli di Shopee.co.id dengan harga Rp850.000. Mampu menahan berat anak sampai 20kg jadi bisa di gunakan anak usia 1 tahun. Keunggulannya dapat dilipat, terdapat 5 titik sabuk pengaman, dan keranjang bawah penyimpanan yang lebar.

19. Baby Bather

Usia satu tahun biasanya anak mom akan bertambah aktif gerakannya, seringkali sedikit susah di atur saat mandi. Dengan bantuan baby bather, mom tak usah repot membeli bak mandi khusus bayi. Biasanya baby bather dapat diatur tinggi-rendah dan maju-mundurnya sesuai usia dan panjang badan bayi sehingga pemakaiannya pun aman dan nyaman.

Saat memilihnya pastikan bahannya plastik yang ringan tapi tetap kokoh. Pilih juga baby bather yang bisa di lipat agar mudah di simpan meski di ruang yang sempit. Sebagai alternatif, mom bisa menghadiahkan Summer Deluxe Baby Bather dari Hallomarket yang dijual di laman Shopee.co.id dengan harga Rp 205.000. Alat ini cocok untuk memandikan bayi yang baru lahir hingga berusia 1-2 tahun, tersedia warna biru dan pink.

20. Baby Jumper

Hadiah berikutnya yang bisa mom pilih untuk si kecil adalah Baby Jumper. Menurut penelitian, menggunakan baby jumper merupakan kegiatan menyenangkan yang dapat membantu menguatkan otot kaki pada bayi. Selain itu dapat pula membantu menyalurkan energi berlebih pada bayi karena nyaman dan mudah untuk bergerak.

Rekomendasi Baby Jumper bisa di cek pada laman Shopee.id dengan nama Baby Einstein Neighborhood Symphony Activity Jumper 10504. Harganya Rp 2.538.400 sudah dilengkapi dengan mainan, lampu warna-warni dan musik sehingga si kecil akan lebih terhibur.

21. Meja Makan Bayi

Ketika si kecil sudah mulai bisa makan sendiri mom dapat memberikan hadiah berupa meja makan bayi. Baby Safe Separable high chair 4in1 dapat dibeli di Shopee dengan harga Rp990.000. High Chair memberikan bayimu pengalaman makan pertama bersama keluarga.

Baby safe ini multifungsi dapat di gunakan dalam tiga tahap umur, yakni 6 bulan ke atas, 8 bulan ke atas, dan 12 bulan ke atas. Tersedia warna kuning dan hijau, terbuat dari bahan Polypropylene BPA Free yang aman. Terdapat pula 5 titik sabuk pengaman yang memenuhi standar keselamatan konsumen.

22. Kolam Renang Plastik

Mengajarkan kegiatan positif sejak dini kepada anak merupakan suatu keharusan. Salah satu kegiatan yang mungkin nantinya saat dewasa akan berguna adalah berenang. Jika mom tidak punya kolam renang di rumah atau malas pergi ke kolam renang umum beli saja Plastic Kiddies Pool.

Kolam renang berbahan plastik ini dapat di kempeskan jadi mudah menyimpannya. Selain itu kedalamnnya tidak berlebihan sehingga aman untuk bayi berumur satu tahunan. Bermacam merk kiddie pool dapat mom peroleh di toko-toko online seperti Lazada, Shopee, dan Tokopedia dengan harga bervariasi mulai Rp200.000-Rp500.000.

23. Boneka

Boneka memang menjadi mainan populer bagi anak-anak di seluruh penjuru dunia. Kini boneka sudah sangat modern, ada yang mengeluarkan suara lagu ataupun bilangan saat di tekan. Hal ini tentu baik untuk anak mom untuk mulai mengenal angka dan huruf.

Ada beberapa rekomendasi boneka yang bisa di pilih, pertama Toys R Us Plush Cat Plush Doll dengan harga Rp120.000 di Tokopedia.com. Masih di laman jual beli Tokopedia.com, untuk anak perempuan ada Dimian Baby Nena warna pink dengan harga Rp199.900. Kedua boneka tadi terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang pasti aman untuk anak mom.

24. Poster Bergambar

Memberikan poster bergambar sebagai kado istimewa di hari spesial anak mom bisa menjadi hal yang menarik dan hemat. Mom bisa membeli poster bergambar buah, sayuran, huruf hijaiyah, alpabhet ataupun angka. Pelan-pelan melalui poster beraneka warna tersebut mom bisa mengenalkan sikecil tentang pengetahuan dasar.

Poster tersebut selain harganya sangat terjangkau juga mudah di dapatkan. Biasanya setiap toko mainan besar akan menjual poster seperti itu dengan harga mulai dari Rp5.000-Rp10.000 saja.

25. Buku Cerita

Barang berikutnya yang berguna dan hemat sebagai kado untuk anak mom adalah buku cerita. Kenapa buku cerita, karena dengan membacakan cerita bermuatan positif kepada anak sejak kecil dapat membantu menanamkan pendidikan moral yang baik.

Mom bisa memilih buku cerita yang dilengkapi dengan gambar berwarna. Pilih buku cerita tentang Nabi atau hewan yang memiliki perbandingan baik dan buruk. Buku Cerita semacam itu bisa mom dapatkan di Gramedia dengan harga mulai dari Rp20.000-Rp50.000 saja. Terjangkau bukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat.

26. Mainan Beroda Bentuk Unik

Menemani aktifitas bermain anak mom, memberikan mainan beroda bisa menjadi ide bagus. Labeille Ride On Chick merupakan mainan berbentuk ayam yang unik berwarna hijau di lengkapi dengan roda. Dengan dudukan yang nyaman da pegangan kuat anti selip aman di gunakan di dalam maupun luar ruangan.

Material yang digunakan juga kuat sehingga aman untuk anak 1-3 tahun. Bentuknya imut dan ramping memudahkannya di simpan meski di tempat sempit. Segera saja dapatkan di @babyshopivy dengan harga Rp330.000 atau melalui Shopee.co.id pada toko babyshopivy.

27. Robot

Bagi anak cowok pilihan hadiah berupa Robot pasti akan membuat mereka terkesan. Mom bisa meberikan mainan robot berbentuk karaker kartun yang di sukainya. Jangan lupa tetap pilih mainan yang tidak berbahan membahayakan karena si kecil belum paham dengan apa yang mereka lakukan.

Mereka yang berumur 6-12 bulanan cenderung akan menggigit apapun yang ada di pegangnya. Robot Mini Transformer warna merah dari  Lazada.co.id seharga Rp50.000 bisa menjadi pilihannya. Robot ini sudah memiliki label SNI jadi pasti aman untuk buah hati mom.

28. Peralatan Mandi

Agar anak mom semangat untuk mandi peralatan mandi akan menjadi hadiah tepat untuk putra putri mom. Belikanlah Fun Time Fun Bath Activity Set Color Full yang berisi berbagai perlengkapan mandi, ada mainan alat pancing, dan kapal juga.

Peralatan mandi ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp315.000. Pilihan lainnya adalah Skip Hop Zoo Hooded Towel Ladybug alat mandi berupa handuk yang dapat mom peroleh di Tokopedia juga dengan Rp338.000.

29. Piano

Menjadikan anak pandai bermain musik tentu menjadi cita-cita setiap orang tua. Pasalnya selain terlihat keren, musik sejatinya juga merangsang tumbuh kembang otak kanan anak. Nah, salah satu alat musik yang dapat bunda berikan kepada buah hati adalah piano.

Tapi jangan piano yang biasa-biasa saja. Berikan piano yang berbentuk lucu, seperti berdesain animal. Selain dapat menarik minat anak, suara yang dihasilkan dari animal piano juga dapat merangsang sensitivitas anak dalam mengenali bunyi lho. Bagi mom yang ingin membeli, silahkan kunjungi Tokopedia.com. disana harganya sangat bervariasi, yakni mulai dari Rp. 50.000 sampai Rp. 300.000.

30. Blocks

Block juga menjadi salah satu mainan yang dapat diberikan kepada anak usia 1 tahun. Mainan ini dapat merangsang kemampuan motorik anak dan juga dapat melatih logika. Selain itu, bermain blocks juga dapat meningkatkan kreativitas anak.

Entah itu dengan blok huruf, angka, gambar buah, bentuk bangunan, dan berbagai variasi lainnya. Mom jika malas keluar segera saja kunjungi situs jual beli seperti Shopee atau Bukalapak. Harga jual Blocks di sana mulai dari Rp 100.000 sampai Rp. 300.000.

31. Learning Table/Box

Mainan ini berguna untuk membuat anak terbiasa dengan belajar. Tidak pelajaran lho, tapi learning box ini menjadikan anak dapat belajar tentang berbagai hal, misalnya bentuk benda, melodi musik, dan lain sebagainya. Mom siapkan saja dana sekitar Rp150.000 sampai Rp300.000 untuk memboyong mainan ini dari tokopedia dan toko online lainnya.

32. Sorting Toys

Sorting toys berguna untuk mengajari kategorisasi pada anak usia satu tahun. Harganya sekitar Rp200.000 dan bisa didapatkan di toko online atau toko permainan yang tersedia di kota mom.

33. Board Book

Hadiah board book dipilih orang tua karena dianggap dapat melatih daya imajinasi pada anak saat mom atau ayah menceritakan sesuatu. Di berbagai toko online, board book dijual mulai Rp50.000 sampai Rp200.000.

34. Jumper Bayi Unik dan Lucu

Jumper pasti sangat lucu jika dikenakan anak mom. Ditambah lagi jika motif yang lucu didukung dengan bahan yang nyaman, maka sudah pasti jumper bisa dijadikan hadiah untuk si kecil. Jangan lupa untuk memilih jumper yang ada kancing atau retsleting khusus agar mudah saat mengganti popok.

Nah, jika mom mencari jumper yang berkualitas, bisa lihat Jumper Pretty Like Mommy. Jumper ini berbahan katun yang tidak panas, cepat menyerap keringat, serta tidak membuat iritasi kulit. Dibanderol mulai dari Rp 160.000, mom bisa membelinya di situs Shopee.id.

35. Rok Tutu Bayi nan Cantik

Selain jumper, ada satu lagi hadiah yang bisa dikenakan anak perempuan, yakni rok tutu. Rok ala ballerina ini tentunya akan sangat cantik jika dikenakan ya mom. Saat memilih rok ini, usahakan ban pinggang termasuk elastis dan lembut untuk kulit anak.

Pilih juga yang berbahan katun agar menyerap keringat dan menjamin sirkulasi udara. Mom bisa memilih LilFireflies ABC yang berdesain chic dan berbahan bagik di laman Blibli.com dengan harga mulai dari Rp130.000 saja.

36. Lego

Salah satu mainan kesukaan anak adalah lego. Meski baru 1 tahun, tidak ada salahnya menghadiahkan permainan ini. Yang pasti, pilih saja duplo agar anak tidak terganggu saat bermain. Permainan ini sangat baik, pasalnya lego juga dapat membantu kreatifitas anak lho. Mom bisa mencarinya di berbagai toko online dengan harga yang terjangkau.

37. Crayon

Untuk membantu kreatifitas dan meningkatkan tumbuh kembang otak kanan, tidak ada salahnya menghadiahkan crayon. Hadiah simpel ini nyatanya juga terbukti ampuh memberikan banyak manfaat pada buah hati lho. Crayon bisa didapat di berbagai toko buku di kota mom dengan harga bervariasi.

38. Tas Bergambar Tokoh Kartun

Tidak hanya usia sekolah saja yang patut dihadiahi tas. Anak usia 1 tahun juga bisa lho mom. Meski tidak dipakai ke sekolah, tas bisa dipakai saat anak jalan-jalan atau ke suatu acara demi melengkapi style mereka. Berikan tas yang bergambar tokoh animasi favorit, seperti Frozen, Spiderman, hingga Cinderella.

Tas jenis ini dapat ditemui di banyak toko online maupun offline ya mom. Tidak usah khawatir dengan harga, karena biasanya dibanderol mulai dari Rp100.000 sampai ratusan ribu.

39. Alat Musik

Jika di atas tadi ada animal piano, tidak ada salahnya memberikan alat musik lain juga sebagai hadiah, seperti drum, gitar, dan seruling. Selain dapat meningkatkan minat anak pada musik, peralatan ini juga bisa digunakan hingga nanti.

Mom bisa membelinya di toko musik khusus anak jika ada, atau bisa juga via online dengan harga mulai dari Rp350.000 saja.

Demikian informasi mengenai 39 Jenis Kado Untuk Bayi Umur 1 Tahun. Semoga membantu.

Gallery Resep Mp Asi 1 Tahun

Mpasi 1 Tahun Pancake Pisang

Resep Mpasi 08 Mee Suah Salmon Schotel Mpasi 9 Bulan 1 Tahun Cikal Ananda

Mrs Dinastian Enak Dan Praktis Ini 3 Resep Mpasi Untuk

Wajib Coba 7 Resep Mpasi Berbahan Ikan Salmon

Yummy Bikin Yuk Mom Ini 4 Aneka Resep Mpasi Untuk Usia1

Resep Mpasi 1 Tahun Keatas Yummy Macaroni Mushroom

Kreasi Resep Mp Asi Nasi Tim Sehat Untuk Bayi Usia 9 12

Resep Mp Asi Pasta Sayur Mayur Ala Bunda Untuk Bayi 10 Bulan

Resep Butter Rice Scramble Egg Mpasi 1 Tahun Oleh Kartika

Resep Mpasi Anak 1 Thn Photos Facebook

Resep Pesmol Salmon Mpasi Bayi 1 Tahun Resep Mpasi Bayi

Resep Mpasi 1 Tahun Sup Jagung Telur Youtube

5 Resep Mpasi Sayuran Dibawah 1 Tahun Mamahnaya Com

Pin By Kusni Rofiah On Resep Makanan Bayi Zuppa Soup Soup

Resep Mpasi 1 Tahun Yunita Sari

Dunia Dian Resep Mpasi Kabocha

Menu Olahan Kentang Thedytaputri

Nah Ini Dia Rekomendasi Menu Mpasi Untuk Menaikkan Berat

Naqiyyah Syam Resep Mpasi 1 Tahun Ikan Lele Plus Sayuran


Belum ada Komentar untuk "Resep Mp Asi 1 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel