Resep Sup Ikan Salmon



Sanpeijiru 三平汁 Just One Cookbook

Cara Membuat Sop Ikan Salmon Lezat Enak

Cara Membuat Sop Ikan Salmon Lezat Enak – Tugas menentukan menu masakan sehari-hari adalah tugas seorang ibu. Sehingga ibu di tuntut untuk lebih kreatif dalam menyajikan menu masakan yang mempunyai kandungan gizi yang seimbang bagi keluarga. Selain itu ibu juga harus menyesuaikan waktu penyajian makanan. Misalnya makan pagi dan makan malam tentunya menu yang disiapkan akan berbeda.dalam menentukan menu sehari-hari, ibu  tidak hanya waktu penyajian masakan tersebut. Karena ibu juga harus menyajikan masakan yang mempunyai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh keluarga anda. Namun sering kali masakan yang mengandung gizi yang tinggi bukan menjadi menu favorite anggota keluarga. Dengan demikian ibu harus benar-benar pintar dalam menyiasati menu masakan yang tentunya mengandung gizi yang seimbang dan menjadi favorite keluarga anda.

Sop ikan di beberapa restaurant atau warung makan memang terasa lezat dan mengundang selera. Namun ibu juga memperhatikan kebersihan dan pemilihan bahan yang digunakan. Namun jika anda membeli di warung makan atau restaurant, tentunya ibu tidak mengetahui bahan apa saja yang digunakan dalam resep sop ikan di suatu restaurant tersebut. Tentunya ibu akan menjadi lebih lega jika ibu mengolah makanan sendiri untuk keluarga tercinta. Dengan demikian ibu tidak perlu membeli sop ikan sebagai menu masakan keluarga anda. Dengan mengolah masakan sendiri, selain mengetahui kehigienisan masakan, tentunya ibu akan menghemat anggaran belanja anda. Yuk bunda disimak cara membuat sop ikan lezat :

Bahan-bahan dalam cara membuat sop ikan lezat :

·    ½ kg ikan salon segar (potong sesuai selera) ·    100 gr kentang potong dadu ·    1 buah wortel iris tipis memanjang ·    2 lembar daun salam ·    3 lembar daun jeruk ·    1 batang serai di memarkan ·    1 cm kunyit di memarkan ·    1 cm jahe dimemarkan ·    1 cm lengkuas di memarkan ·    2 sdm perasan jeruk nipis ·    1 buah tomat potong dadu ·    Air secukupnya ·    Garam secukupnya

·    Gula secukupnya

Bumbu-bumbu halus sop ikan salmon

·    2 siung bawang putih ·    3 siung bawang merah ·    1 buah kemiri sangria

·    ½ sdt merica halus

Cara membuat sup ikan salmon

1.    Langkah pertama dalam mengikuti cara membuat sop ikan lezat adalah mencuci ikan salmon hingga bersih di bawah air mengalir 2.    Kemudian siapkan wajan dan panaskan minyak goreng untuk menumis bumbu halus hingga beraroma harum 3.    Setelah itu masukan serai, daun salam, daun jeruk, kunyit dan jahe aduk hingga merata 4.    Tuangkan air secukupnya 5.    Tambahkan gula, garam sesuai selera kemudian di aduk hingga merata 6.    Setelah mendidih masukan potongan ikan salmon, kentang, dan wortel. Masak hingga matang 7.    Kemudian matikan api dan masukan potongan tomat dan irisan daun seledri.

8.    Sajikan sop ikan salmon selagi hangat.

Sop ikan salmon merupakan menu makanan yang mengandung nilai gizi yang sangat tinggi. Harga ikan ini memang sangat mahal. Namun anda juga perlu menyajikan menu makanan yang bergizi dan menyehatkan apalagi disaat anda dan keluarga tengah menjalankan ibadah puasa. Nah bagaimana , tentunya anda dengan mudah mengikuti cara membuat sop ikan lezat ini. Demikianlah resep membuat sop ikan salmon yang bergizi ini. Semoga bermanfaat.

resep sup ikan salmon (232)sup ikan salmon (186)resep sup salmon (97)sop ikan salmon (69)resep sop ikan salmon (68)sup salmon (58)sop salmon (34)cara membuat sup ikan salmon (32)cara masak sup ikan salmon (22)cara memasak sup ikan salmon (16)

Gallery Resep Sup Ikan Salmon

Resep Masakan Sup Ikan Salmon Paling Lezat

Resep Sup Ikan Salmon Ini Membuat Anak Jadi Pintar Area Halal

Sajian Ramadan Segarnya Sup Kepala Ikan Salmon Ala Aston Kuningan Suites Hotel Ini Resepnya

Sop Ikan Salmon

Resep Sup Ikan Salmon Kuah Bening Tidak Amis Resep Sup

Resep Sup Salmon With Tofu Baby 1y

Resep Sup Ikan Salmon Kuah Bening Tidak Amis Belajar Memasak

Menggugah Selera Ini Resep Mudah Bikin Sup Kepala Ikan Di

Resep Anak Sup Ikan Salmon Nakita

Resep Menu Mpasi 4 Bintang Sup Ikan Salmon Aku Seorang Ibu

Resep Sup Ikan Salmon Asam Pedas Recipe

Resep Membuat Sup Ikan Salmon Sedap Dan Nikmat Buku

Resep Sup Kepala Salmon Just Try Taste

Resep Praktis Mudah Sup Ikan Salmon Enak Lezat

Resep Sup Ikan Salmon For Android Apk Download

Sop Ikan Salmon Untuk Balita

Sup Ikan Salmon Segeerrr Mpasi 1 Tahun Ke Atas

Resep Sup Pedas Kepala Salmon Bagian Terlezat Salmon Ada Di

September 2012 Just Taste It

Resep Sup Kepala Ikan Salmon Archives Sedapfood

Menu Resep Masakan Resep Sup Ikan Salmon Yang Nikmat

Resep Ikan Salmon Kukus Steamed Salmon

Inilah 6 Resep Ikan Salmon Yang Mudah Dan Cepat Masak Apa

Cara Membuat Resep Sup Ikan Salmon Pedas Dan Lezat

Bingung Masak Apa Ini 5 Resep Sup Asal Rusia Yang Bergizi

Sup Ikan Salmon Super Indo Lebih Segar Lebih Hemat

Salmon Kuah Asam

Sop Ikan Batam Feat Adhitya Putri

Sup Kepala Ikan Salmon The Best Part Of Salmon C Nt A Resep


Belum ada Komentar untuk "Resep Sup Ikan Salmon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel