Resep Gabin Goreng



Resep Dan Cara Membuat Kue Gabin Isi Vla Lezat Dan Nikmat

Resep Masakan Gabin Goreng Isi Vla Manis

Resep Masakan Gabin Goreng Isi Vla Manis. Jika pada jaman dulu kue gabin hanya memiliki beberapa rasa dan isian, saat ini kue gabin tengah mengalami peluasan dari segi rasa dan isian, bukan hanya kue gabin isi vla, saat ini ada pula kue gabin dengan rasa asin yang berisikan daging, sayuran dan masih banyak lagi. Hidangan kue gabin memang selalu menggoda, selain itu teksturnya yang begitu renyah ketika digigit, sensasi isian yang begitu lembut seperti vla selalu siap membuat lidah kita dimanjakan.

Saat ini, agak sulit memang menemukan pedagang kue gabin di pasar-pasar tradisional. Hal ini mungkin dipengaruhi karena menurunnya daya beli masyarakat terhadap jajanan kue tradisional, yang membuat para produsen kue tradisional menjadi kehilangan banyak pelanggan. Namun demikian, tak perlu khawatir, meskipun pedagang kue gabin sudah semakin jarang dijumpai, jika anda ingin menikmati kelezatan menyantap kue gabin, Anda bisa membuatnya sendiri dirumah, dengan resep yang akan kami jelaskan kali ini, anda akan dipandu bagaimana membuat kue gabin isi vla yang nikmat dan lezat. Seperti apa resepnya? Kita simak berikut ini.

Bahan :

• 10 buah Gabin • 3 sdm Tepung Terigu • 1 butir Kuning Telur • 3 sdm Gula Pasir • 1 butir Putih Telur • 1 sdt Vanili • 2 sdm Mentega • 3 sdm Susu klimer • 1 cangkir Air • Minyak Goreng secukupnya

• 1 sdt Garam

Cara Membuat : 1. Langkah pertama, kita akan buat vla untuk isian gabinnya terlebih dahulu. Caranya, pisahkan antara kuning telur dengan putihnya, kemudian kocok kuning telur dengan vanili dan berikan sedikit garam. 2. Masukkan tepung terigu, susu klimer, air dan gula pasir kemudian aduk-aduk hingga merata. Masak adonan vla ini dengan api sedang sambil diberikan mentega dan terus diaduk-aduk agar tidak gosong. 3. Aduk terus hingga adoanan vla menggumpal dan tidak lengket di panci. Selanjutnya ambil satu buah gabin, isi dengan vla kemudian tutup kembali dengan gabin lain. Lakukan hal yang sama hingga gabin habis.

4. Siapkan putih telur, baluti gabin dengan putih telur dan goreng pada minyak panas. Angkat kemudian tiriskan. Potong gabin menjadi bentuk vertikal segitiga dan hidangkan.

Demikian resep masakan kue gabin isi vla manis ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi camilan favorit keluarga Anda dirumah ya.

Terima kasih sudah menyempatkan membaca, kalau teman-teman ada tempat yang makanannya enak atau nyaman dibuat nongkrong, silahkan di-share disini 😀 Kalau teman-teman suka dengan artikel ini, tolong like, share dan komen yaa.. terima kasih 😀

Gallery Resep Gabin Goreng

Resep Kue Gabin Tape Enak Praktis

Resep Gabin Isi Tape Crakers

Resep Gabin Isi Ragout

Resep Gabin Goreng Isi Tape Singkong Oleh Lu Lu Ul Hamdiyah

Resep Kue Gabin Goreng Fla Susu Kekinian For Android Apk

Resep Gabin Isi Tape Susu Malkist Fill Milk Tape Steempeak

Resep Kue Gabin Goreng Fla Susu Kekinian For Android Apk

Resep Cilor

Resep Gabin Tape Nonton Film Dan Download Film Online Sub

Resep Kue Gabin Goreng Fla Susu Aneka Resep Masakan

Resep Gabin Goreng Isi Fla Susu Vanila

Gabin Tape Crispy

Inilah Cara Membuat Roti Gabin Isi Vla Paling Sederhana

Resep Gabin Malkist Goreng Isi Vla Oleh Siva Alesha Kitchen

Bikin Rindu Yuk Bikin Kue Gabin Tape Cemilan Sederhana Di

Resep Gabin Fla Goreng Gurih

Aneka Olahan Cara Membuat Roti Gabin Yang Lezat Toko Mesin

Resep Membuat Gabin Fla Coklat Bikin Sendiri Lebih Banyak

Resep Gabin Fla Gurih Dan Lembut Youtube Di 2020 Ide

Buat Sarapan Atau Camilan Resep Gabin Tape Ini Bisa Jadi

Resep Neti Resepneti Twitter

Resep Gabin Isi Kentang Wortel Dapur Zahra

Resep Gabin Goreng Tape Oleh Tika Indriani Cookpad

Resep Kue Gabin Malkist Goreng Isi Vla Resep

Yuni Kitchen Gabin Isi Tape Crakers Foto Resep By

Resep Cara Membuat Gabin Tape Lifestyle Fimela Com

Cara Buat Crackers Isi

Bengkang Kreker Gabin Zagonproxy Yt


Belum ada Komentar untuk "Resep Gabin Goreng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel