Resep Oseng Kangkung



146 Resep Sederhana Dengan Sayur Kangkung Craftlog

Resep Masakan Tumis Kangkung Spesial

Michael Williams | June 17, 2017 | RESEP MASAKAN |

Resep Masakan Bagi Anda dan keluarga yang menyukai sayuran, rasanya seperti resep kangkung kangkung ini cocok untuk disajikan di meja makan keluarga. Resep cah kangkung ada banyak, salah satu resep favorit yang bisa Anda coba adalah ketor ketumbar.

Masakan ini merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Masakan ini sangat lezat, mudah dan murah sekaligus. Tidak sabar untuk memasak Resep Masakan

Sebelum Anda mulai memasak, sebaiknya baca 3 kiat berikut ini: * 1. Kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu alias jangan terlalu pelit ;-). Pastikan bumbu gorengnya digoreng hingga benar-benar matang sebelum sayuran dimasukkan agar rasanya enak dan tidak hambar / hambar. * 2. Masak Tumis Kangkung sesaat sebelum disajikan dan makan segera. Bagi anda yang tidak suka bumbu terasi, silahkan coba versi lain yang sederhana namun rasanya tak kalah nikmat di link di akhir artikel ini.

* Setelah dimasak, kangkung sebaiknya tidak dipanaskan ulang. Menurut beberapa sumber, pemanasan kangkung beberapa kali bisa menyebabkan keracunan. Resep Masakan

Ini benar? Mari kita mulai memasak sekarang!

Bahan: 1 sekumpulan kangkung 1 lombok merah besar Cabai merah kecil (cabe rawit) secukupnya 5 siung bawang merah 2 siung bawang putih Saus tiram ± 3 sdm Lengkuas 1/3 sendi jari Sedikit garam Gula aren / gula pasir secukupnya Pasta udang Tomat Mentega / minyak Cara Memasak Selada Sauteed: Siapkan adalah kangkung yang telah dibersihkan dan di kutip daun. Iris bawang merah dan bawang putih, tomat dan cabai Panaskan mentega atau minyak diatas penggorengan, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Masukkan cabai, tempurung udang dan lengkuas langsung olesi saus tiram di pinggir bumbu yang sudah digoreng, jangan langsung ke perendam. Setelah itu masukan selada air yang sudah dicuci, jangan tambahkan air. Usahakan tidak menambahkan air saat menumis sayuran. Karena sebenarnya air akan keluar sendiri dari selada air yang dicuci. Tali dengan cara mengecilkan nyala api. Setelah matang / atau hampir dimasak masukan garam dan gula pasir. Tahap terakhir ini mencoba mencicipi saus pertama. Karena biasanya terasi dan saus tiram itu sendiri asin. Taruh tomat dan siap sedia hangat.

Ternyata menu masakannya yang lezat tidak harus mahal kan, Bun? Dengan harga murah kangkung Anda bisa menyajikan hidangan lezat untuk keluarga. Tapi katanya kangkung juga bisa membuat orang mengantuk loh, jadi sebaiknya jangan diberi makan pada saat bekerja dengan baik.

Gallery Resep Oseng Kangkung

Oseng Oseng Kangkung

Resep Dan Cara Membuat Tumis Kangkung Udang Yang Enak Spesial Dan Sederhana

How To Make Sauteed Kale That Delicious Cara Membuat Tumis

Resep Bumbu Dan Cara Memasak Tumis Kangkung Keeprecipes

Resep Oseng Daun Papaya

4 Resep Ca Kangkung Istimewa Dari Ca Kangkung Udang Sampai

Resep Cah Kangkung Bawang Putih Gurih Bikin Nagih

Cegah Bosan 3 Kreasi Resep Cah Kangkung Lezat Ini Wajib

Oseng Kangkung Palmia

Tumis Pare

Resep Oseng Kangkung Saos Tiram Rumah Resep Nusantara

Tumis Kangkung Terasi Enak Sedap Resepkoki Co

Oseng Kangkung Resep Masakan Sederhana

Resep Tumis Kangkung Belacan

Resep Oseng Kangkung Sederhana Muthmainnah

Resep Oseng Kangkung Tahu

Resep Sederhana Dan Cepat Saji Oseng Oseng Kangkung

Resep Oseng Kangkung Tempe

Oseng Oseng Kangkung

Resep Tumis Kangkung Cumi Dijamin Langsung Jadi Serbuan


Belum ada Komentar untuk "Resep Oseng Kangkung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel